The Ritz-Carlton Hong Kong

The Ritz-Carlton Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan International Commerce Centre

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di The Ritz Carlton Hong Kong menempatkan Anda di jantung kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari International Commerce Centre dan Sky 100. Hotel bintang 5 ini dekat Habour City dan Distrik Pertokoan Nathan Road.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 312 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur Select Comfort. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, stasiun docking iPod dan pemutar DVD disediakan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub malam, klub kesehatan, dan kolam renang indoor. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 5 restoran dan 6 kafe hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Intl. Commerce Centre, 1 Austin Rd West
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali