Hotel Nikko Hongkong

Hotel Nikko Hongkong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Hong Kong Coliseum

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di New World Millennium Hong Kong Hotel, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, beberapa menit dari Museum Sejarah Hong Kong dan Hong Kong Coliseum. Hotel bintang 4,5 ini dekat Distrik Pertokoan Nathan Road dan Dermaga Feri Hung Hom Star.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 464 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Televisi LCD dengan program TV satelit disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, serta telepon dengan panggilan internasional gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup penitipan bayi/anak, toko souvenir/kios koran, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan makan siang dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan).

Hotel Highlight

address:
72 Mody Rd
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali