Sofitel Fiji Resort & Spa

Sofitel Fiji Resort & Spa

- Nadi, Fiji Island
Highlight
Dekat dengan Klub Golf dan Racquet Denarau

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Sofitel Fiji Resort And Spa, Pulau Denarau, Nadi, Anda hanya beberapa menit dari Klub Golf dan Racquet Denarau dan Pelabuhan Denarau. Resor bintang 5 ini jaraknya dekat dengan Port Denarau Marina, Nadi, Fiji dan Pantai Wailoaloa.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 296 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon atau patio berperabot pribadi. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi desainer, dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Setelah seharian bersantai di pantai pribadi, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 5 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Santai dengan minuman yang menyegarkan di bar pantai, bar tepi kolam renang, atau salah satu dari 2 bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, unit komputer, dan check-in ekspres. Merencanakan kegiatan di Nadi? resor ini menyediakan ruang seluas 800 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Beachfront
- Nadi

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali