Likuliku Lagoon Resort

Likuliku Lagoon Resort

- Malolo Island, Fiji Island
Highlight
Di Malololailai, (Kepulauan Mamanuca)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Likuliku Lagoon Resort, Kepulauan Mamanuca, Malololailai, Anda berada di satu daerah dengan Musket Cove dan Pantai Utara. Resor bintang 5 ini berada di satu wilayah dengan Desa Yanuya dan Pantai Pulau Tokoriki.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 45 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan stasiun docking iPod. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, pemutar DVD disediakan. Kamar mandi semi-terbuka mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Setelah seharian bersantai di pantai pribadi, Anda bisa menikmati fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran tepi pantai resor. Anda bisa menikmati minuman di bar dan makan di luar (jika cuaca mengizinkan). Santai dengan minuman yang menyegarkan di bar pantai, bar tepi kolam renang, atau salah satu dari 2 bar/lounge. Sarapan siap masak gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara dan antar-jemput ke pelabuhan feri disediakan dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
Malolo Island
- Malolo Island

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali