Radisson Blu Resort Fiji Denarau Island

Radisson Blu Resort Fiji Denarau Island

- Denarau Island, Fiji Island
Highlight
Dekat dengan Klub Golf dan Racquet Denarau

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Radisson Blu Resort Fiji Denarau Island, Pulau Denarau, Nadi, Anda hanya beberapa menit dari Klub Golf dan Racquet Denarau dan dekat dengan Pelabuhan Denarau. Resor bintang 5 ini berada di satu daerah dengan Port Denarau Marina, Nadi, Fiji dan Pantai Wailoaloa.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 270 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi plasma. Kamar mempunyai balkon atau patio pribadi. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 4 kolam renang outdoor, klub kesehatan, dan seluncuran air. Resor ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 4 restoran resor, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Haus? Hilangkah dahaga Anda di bar/lounge, bar tepi kolam renang, atau bar kolam renang. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, unit komputer, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di resor ini terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Resort Drive
- Denarau Island

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali