Grand Silverland Hotel & Spa

Grand Silverland Hotel & Spa

- Ho Chi Minh, Vietnam
Highlight
Dekat dengan Saigon Skydeck

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Grand Silverland Hotel & Spa menempatkan Anda di jantung kota Ho Chi Minh City, hanya beberapa langkah dari Kuil Mariamman dan Pasar Ben Thanh. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Museum Ho Chi Minh City dan Reunification Palace.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 89 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan TV di lobi.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau coba makanan ringan di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
125-133 Ly Tu Trong Street
- Ho Chi Minh

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali