Golden Central Hotel Saigon

Golden Central Hotel Saigon

- Ho Chi Minh, Vietnam
Highlight
Dekat dengan Saigon Skydeck

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Golden Central Hotel Saigon, Anda akan berada di pusat kota Ho Chi Minh City, hanya beberapa langkah dari Kuil Mariamman dan beberapa menit dari Pasar Ben Thanh. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Reunification Palace dan Museum Ho Chi Minh City.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 120 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, TV di lobi, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Golden Central Hotel Saigon. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan) dan penjemputan di stasiun kereta.

Hotel Highlight

address:
140 Ly Tu Trong St. Dist 1
- Ho Chi Minh

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali