Le Duy Hotel

Le Duy Hotel

- Ho Chi Minh, Vietnam
Highlight
Dekat dengan Zen Plaza

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Le Duy Hotel, Anda akan berada di pusat kota Ho Chi Minh City, hanya beberapa langkah dari Zen Plaza dan beberapa menit dari Kuil Mariamman. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Taman 23 September dan Taman Tao Dan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 108 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Tempat tidur Select Comfort Anda dilengkapi dengan selimut bulu angsa. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi desainer dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati pemandangan di teras atap; dan manfaatkan fasilitas seperti akses Internet nirkabel gratis dan toko souvenir/kios koran. Hotel ini juga menyediakan TV di lobi dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di salah satu dari 2 restoran hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan gratis disajikan setiap hari.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan koran gratis di lobi. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan) dan penjemputan di stasiun kereta.

Hotel Highlight

address:
18-20 Nguyen Thi Nghia Street, Dist 1
- Ho Chi Minh

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali