Hoang Hai Long

Hoang Hai Long

- Ho Chi Minh, Vietnam
Highlight
Dekat dengan Zen Plaza

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hoang Hai Long Hotel, Anda akan berada di pusat kota Ho Chi Minh City, hanya beberapa langkah dari Kuil Mariamman dan beberapa menit dari Zen Plaza. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Taman 23 September dan Taman Tao Dan.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 125 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti klub kesehatan, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan TV di lobi.

Tempat Makan
Nikmati hidangan sedap di restoran yang melayani tamu Hoang Hai Long Hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara (tersedia atas permintaan) dan penjemputan di stasiun kereta.

Hotel Highlight

address:
52B-62-64 Pham Hong Thai Street
- Ho Chi Minh

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali