Sunway

Sunway

- Hanoi, Vietnam
Highlight
Dekat dengan Vincom Center

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Sunway Hotel Hanoi menempatkan Anda di jantung kota Hanoi, tidak jauh dari Gedung Opera Hanoi dan Danau Hoan Kiem. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Museum Wanita Vietnam dan Vincom Center.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 145 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet kabel kecepatan tinggi gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai kombinasi shower/bathtub dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, sauna, dan kamar uap. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan TV di lobi.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
19 Pham Dinh Ho Street
- Hanoi

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali