Pimnara Boutique Hotel

Pimnara Boutique Hotel

- Phuket, Thailand
Highlight
Dekat dengan Pantai Patong

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Pimnara Boutique Hotel, Anda akan berada di pusat kota Patong, hanya beberapa langkah dari Pusat Perbelanjaan Jungceylon dan Stadion Tinju Bangla. Hotel ini jaraknya dekat dengan Pasar Tradisional Bazaan dan Bangla Night Street.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 67 kamar yang dilengkapi dengan perabotan berbeda-beda dan dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Kamar Anda dilengkapi dengan tempat tidur busa memori. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, pemutar DVD dan program TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi terpisah dengan shower memiliki perlengkapan mandi desainer dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan perawatan tubuh dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan di hotel Gaya Art Deco ini mencakup akses Internet nirkabel gratis, perbelanjaan dalam hotel, dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, layanan limo/towncar, dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Junceylon Shopping Destination
- Phuket

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali