Sugar Palm Grand Hillside

Sugar Palm Grand Hillside

- Phuket, Thailand
Highlight
Dekat dengan Naik Gajah Kok Chang Safari

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Sugar Palm Grand Hillside, Karon, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan tidak jauh dari Pasar Kata Porpeang dan Pantai Kata Noi. Hotel cocok untuk keluarga ini jaraknya dekat dengan Naik Gajah Kok Chang Safari dan Mini Golf Dino Park.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 106 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar (dengan beberapa isi gratis). Kamar mempunyai balkon pribadi. Program TV satelit dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki shower rainfall dan perlengkapan mandi gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti 11 kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan dan makan siang, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Sambil berendam di kolam renang hotel, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
1 Khoktanod Soi 3
- Phuket

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali