Furama Silom

Furama Silom

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Pasar Malam Patpong

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Furama Silom, Bangkok menempatkan Anda di jantung kota Bangkok, beberapa menit dari Kuil Sri Mariamman dan dekat dengan Wat Pho. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Wat Arun dan Istana Negara.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 251 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan TV di lobi.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan laundry/dry cleaning. Merencanakan kegiatan di Bangkok? hotel menyediakan fasilitas seluas 180 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia jika permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
533 Silom Road
- Bangkok

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali