Centara Watergate Pavillion Hotel Bangkok

Centara Watergate Pavillion Hotel Bangkok

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Siam Ocean World

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Centara Watergate Pavillion Hotel Bangkok, Anda akan berada di pusat kota Bangkok, hanya beberapa langkah dari Pasar Pratunam dan Platinum Fashion Mall. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kuil Trimurti dan Kuil Ganesha.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 281 kamar yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat dan perawatan wajah. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantai dengan minuman yang menyegarkan di salah satu dari 2 bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Merencanakan kegiatan di Bangkok? hotel menyediakan ruang seluas 180 meter persegi yang terdiri dari pusat konferensi dan ruang rapat. Parkir RV/bus/truk tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
567 Rachaprarop Rd., Makkasan
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali