Siam@Siam, Design Hotel & Spa

Siam@Siam, Design Hotel & Spa

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Siam Ocean World

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Siam@Siam Design Hotel Bangkok menempatkan Anda di jantung kota Bangkok, beberapa menit dari Gedung Jim Thompson dan dekat dengan Istana Negara. Hotel bintang 4 ini dekat Kuil Buddha Zamrud dan Wat Pho.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 203 kamar yang didekorasi berbeda-beda dan dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan kloset. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 8 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi. Parkir terbatas tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
865 Rama 1 Road, Opp. national stadium
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali