Grande Centre Point Ratchadamri Hotel And Residence

Grande Centre Point Ratchadamri Hotel And Residence

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Siam Ocean World

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Grande Centre Point Hotel Ratchadamri menempatkan Anda di jantung kota Bangkok, hanya beberapa langkah dari Rumah Sakit Umum Kepolisian dan Kuil Erawan. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Amarin Plaza dan Erawan Mall.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 526 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan televisi LCD. Program TV kabel dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati semua fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan kamar uap. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
153/2 Mahatlek Luang 1, Ratchadamri Rd
- Bangkok

facilities:

  • Air Conditioning
  • Airport Transfer
  • Hair Dryer
  • Reflexology
  • Safety Box
  • Satelitte TV / TV Channel
  • Shower

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali