Vaboir Lodge Royal Suite

Vaboir Lodge Royal Suite

- Bangkok, Thailand
Highlight
Di Bangkok, (Ramkhamhaeng)

hotel review

Lokasi Properti
Terletak di Ramkhamhaeng, Bangkok, Vabua Asotel Bangkok tidak jauh dari Stadion Rajamangala dan Universitas Ramkhamhaeng. Pondok ini jaraknya dekat dengan Rumah Sakit Samitivej Srinakarin dan The Mall Bangkapi.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 136 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD 32-inci dengan program TV kabel disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta meja tulis dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati pemandangan di taman; dan manfaatkan fasilitas seperti akses Internet nirkabel gratis dan pemesanan tur/tiket. Tamu bisa bepergian dengan layanan antar-jemput gratis yang beroperasi dalam radius 300 meter.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran pondok yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, koran gratis di lobi, dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan).

Hotel Highlight

address:
392 Soi Ladprao Soi 130 Ladprao Rd
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali