Bel-Aire Princess Sukhumvit Bangkok

Bel-Aire Princess Sukhumvit Bangkok

- Bangkok, Thailand
Highlight
Dekat dengan Central Embassy

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di BelAire Bangkok, Anda akan berada di pusat kota Bangkok, hanya beberapa langkah dari Kedutaan Besar Pakistan dan beberapa menit dari Rumah Sakit Bumrungrad. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Kedutaan Besar Swiss dan Kedutaan Besar Inggris.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 152 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran 24 jam. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di toko roti/camilan, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam. Merencanakan kegiatan di Bangkok? hotel menyediakan fasilitas seluas 68 meter persegi yang termasuk ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir valet gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
16 Sukhumvit Soi 5
- Bangkok

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali