Grand Ambassador Seoul

Grand Ambassador Seoul

- Seoul, South Korea
Highlight
Di Seoul, (Jung-gu)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Ambassador Seoul associated with Pullman, Anda akan berada di pusat kota Seoul, tidak jauh dari Korea House dan Pasar Dongdaemun. Hotel bintang 4,5 ini dekat Istana Gyeongbok dan Museum Nasional Korea.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 413 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan kloset. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti klub kesehatan, kolam renang indoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, salon rambut, dan layanan pernikahan. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada jam tertentu.

Hotel Highlight

address:
287, Dongho-ro, Jung-gu
- Seoul

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali