Grand Mercure Roxy Hotel

Grand Mercure Roxy Hotel

- Singapore, Singapore
Highlight
Dekat dengan Parkway Parade

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Grand Mercure Roxy Singapore, East Coast, Singapura, Anda hanya beberapa menit dari Parkway Parade dan dekat dengan Haji Lane. Hotel bintang 4 ini jaraknya dekat dengan Pasar Baru Geylang Serai dan Singapore National Stadium.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 576 kamar berpenyejuk udara. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis dan penitipan bayi/anak. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain unit komputer, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara gratis pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
50 East Coast Road
- Singapore

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali