Resorts World Sentosa - Hard Rock Hotel

Resorts World Sentosa - Hard Rock Hotel

- Singapore, Singapore
Highlight
Menampilkan dekorasi yang terinspirasi oleh budaya rock and roll, Hard Rock Hotel Singapore terletak di Resorts World Sentosa, lokasi dari Universal...

hotel review

Menampilkan dekorasi yang terinspirasi oleh budaya rock and roll, Hard Rock Hotel Singapore terletak di Resorts World Sentosa, lokasi dari Universal Studios. Hotel desain ini menawarkan kolam renang outdoor dan pusat kebugaran 24 jam.

Resorts World Sentosa - Hard Rock Hotel hanya 5 menit berkendara dari Vivocity Shopping Mall dan 10 menit berkendara dari Pusat Kawasan Bisnis Singapura. Bandara Internasional Changi dapat dicapai hanya dalam waktu 25 menit berkendara.

Kamar-kamar di Hard Rock dilengkapi dengan sistem hiburan berteknologi terkini dan sebuah minibar. Kamar mandi en suite-nya dirancang seperti ruang ganti backstage dan menawarkan shower air panas. Tersedia akses Wi-Fi.

Rang Mahal Pavilion menyajikan makanan khas India, sedangkan Starz Restaurant menyajikan makan siang internasional dan makan malam prasmanan. Untuk pengalaman bersantai di bar tepi kolam renang, Rock Pool Bar menyajikan berbagai minuman yang menyegarkan. Makanan ringan dan minuman serta hiburan musik, dapat dinikmati di The Rock Bar.

Anda bisa bekerja di pusat bisnis. Souvenir eksklusif Hard Rock Hotel Singapore dapat dibeli di The Rock Shop.

Hotel Highlight

address:
8 Sentosa Gateway
- Singapore 098269

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali