Royal Plaza On Scotts

Royal Plaza On Scotts

- Singapore, Singapore
Highlight
Di Singapura, (Orchard Road)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Royal Plaza On Scotts, Anda akan berada di pusat kota Singapura, hanya beberapa langkah dari DFS Galleria Singapore dan Far East Plaza. Hotel bintang 4,5 ini dekat National Orchid Garden dan Chinatown Heritage Center.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 511 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan isi minibar gratis dan mesin espresso. Akses internet kabel dan nirkabel disediakan gratis; Untuk hiburan, televisi LCD 32-inci dengan program TV kabel disediakan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup meja tulis dan koran gratis, serta telepon dengan panggilan lokal gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan layanan pernikahan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar (jam tertentu) juga disediakan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
25 Scotts Road
- Singapore

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali