Discovery Country Suites

Discovery Country Suites

- Tagaytay, Philippines
Highlight
Dekat Picnic Grove

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Discovery Country Suites, Tagaytay, Anda akan dekat dengan Picnic Grove dan Summit Ridge Promenade. Hotel bintang 4 ini berada di satu wilayah dengan People's Park in the Sky dan Lapangan Golf Spendido.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 7 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Televisi TV kabel disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan koran gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati fasilitas rekreasi seperti bathtub spa atau nikmati pemandangan di taman. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan perapian di lobi.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Temui tamu lainnya dan nikmati hidangan yang ada di perjamuan gratis.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain koran gratis di lobi dan laundry/dry cleaning. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia atas permintaan), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
300 Calamba Road, San Jose
- Tagaytay

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali