The Royale Bintang Kuala Lumpur

The Royale Bintang Kuala Lumpur

- Kuala Lumpur, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Low Yat Plaza

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Royale Bintang Kuala Lumpur, Anda akan berada di pusat kota Kuala Lumpur, hanya beberapa langkah dari Low Yat Plaza dan Jalan Alor. Hotel bintang 4 ini dekat Petaling Street dan Menara Kembar Petronas.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 400 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan bathtub dan shower terpisah memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa, yang menawarkan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam. Tempat makan juga tersedia di kafe. layanan kamar 24 jam juga disediakan. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Penjemputan di stasiun kereta tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
17-21 Jln Bukit Bintang
- Kuala Lumpur

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali