Melia Kuala Lumpur or Similar

Melia Kuala Lumpur or Similar

- Kuala Lumpur, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Low Yat Plaza

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Melia Kuala Lumpur, Anda akan berada di pusat kota Kuala Lumpur, hanya beberapa langkah dari Low Yat Plaza dan Berjaya Times Square. Hotel bintang 4 ini dekat Petaling Street dan Menara Kembar Petronas.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 288 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, program TV kabel disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan layanan limo/towncar. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
16 Jalan Imbi
- Kuala Lumpur

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali