Thistle Johor Bahru

Thistle Johor Bahru

- Johor Bahru, Malaysia
Highlight
Dekat dengan Masjid Sultan Abu Bakar

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Thistle Johor Bahru menempatkan Anda di jantung kota Johor Bahru, tidak jauh dari Masjid Sultan Abu Bakar dan Masjid Negeri Sultan Abu Bakar. Hotel bintang 4,5 ini jaraknya dekat dengan Kebun Binatang Johor dan Istana Besar.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 382 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar dan televisi LCD. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi dengan kombinasi shower/bathtub memiliki perlengkapan mandi gratis dan kloset. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran. Jika Anda ingin menghabiskan waktu seharian berbelanja, manfaatkan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu dari 2 restoran hotel, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari pusat konferensi, ruang konferensi, dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan (tersedia 24 jam), dan parkir mandiri gratis tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Jalan Sungai Chat
- Johor Bahru

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali