Bayu Marina Resort

Bayu Marina Resort

- Johor Bahru, Malaysia
Highlight
Dekat Istana Pasir Pelangi

hotel review

Lokasi Properti
Berada di pusat kota Johor Bahru, Bayu Marina Resort tidak jauh dari Istana Pasir Pelangi dan Stadion Tan Sri Hassan Yunus. Hotel ini berada di satu daerah dengan Taman Angry Birds Johor Bahru dan Komtar JBCC.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 180 kamar yang dilengkapi dengan oven microwave. Kamar mempunyai balkon pribadi. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti kolam renang outdoor, sauna, dan pusat kebugaran. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Sambil berendam di kolam renang hotel, Anda bisa memesan minuman favorit Anda dari bar di tepi kolam.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain laundry/dry cleaning dan resepsionis 24 jam. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
No 1 Jalan Bayu Puteri 2/1
- Johor Bahru

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali