New York Hotel, Johor Bahru

New York Hotel, Johor Bahru

- Johor Bahru, Malaysia
Highlight
Dekat Taman Angry Birds Johor Bahru

hotel review

Lokasi Properti
Saat bermalam di New York Hotel, Johor Bahru, Anda akan berada di kawasan perbelanjaan dan tidak jauh dari Taman Angry Birds Johor Bahru dan Pusat Konvensi Persada. Hotel ini jaraknya dekat dengan Komtar JBCC dan Kuil Cina Kuno Johor Bahru.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 413 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta koran gratis dan pemanas air untuk kopi/teh.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Nikmati berbagai fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub malam, bathtub spa, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, toko souvenir/kios koran, dan salon rambut.

Tempat Makan
Anda bisa menikmati hidangan lezat di restoran yang melayani tamu New York Hotel, atau berbelanja di minimarket. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis 24 jam, koran gratis di lobi, dan laundry/dry cleaning. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
No. 22 Jalan Dato' Abdullah Tahir
- Johor Bahru

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali