Eaton Hotel Hong Kong

Eaton Hotel Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Observatorium Hong Kong

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Eaton, Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Pasar Giok dan beberapa menit dari Pasar Buah Yau Ma Tei. Hotel bintang 4 ini dekat Ladies` Market dan Mong Kok Computer Centre.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 465 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses internet kabel dan nirkabel tersedia gratis untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, saluran televisi premium disediakan. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Pastikan Anda memanfaatkan fasilitas rekreasi yang ada, seperti klub kesehatan dan kolam renang outdoor. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, layanan limo/towncar, dan koran gratis di lobi. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada waktu yang dijadwalkan.

Hotel Highlight

address:
380 Nathan Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali