Ramada Hong Kong

Ramada Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Pasar Makanan Laut Kering

hotel review

Lokasi Properti
Bermalam di Ramada Hotel - Hong Kong menempatkan Anda di jantung kota Hong Kong, hanya beberapa langkah dari Universitas Hong Kong dan Museum dan Galeri Seni Universitas. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Pelabuhan Feri Hong Kong - Makau dan Soho.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 307 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV kabel disediakan. Kamar mandi memiliki shower, perlengkapan mandi gratis, dan kloset. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Tamu bisa memanfaatkan transportasi ke destinasi di sekitar lokasi dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar (jam tertentu) hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, laundry/dry cleaning, dan resepsionis 24 jam.

Hotel Highlight

address:
308 Des Voeux Road West
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali