The Royal Pacific Hotel & Towers

The Royal Pacific Hotel & Towers

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Observatorium Hong Kong

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Royal Pacific Hotel & Towers, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Taman Kowloon dan Hong Kong Heritage Discovery Centre. Hotel bintang 4 ini dekat Habour City dan Distrik Pertokoan Nathan Road.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 673 kamar berpenyejuk udara. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi pribadi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan sandal. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan tirai kedap cahaya.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran, atau fasilitas lainnya, seperti akses Internet nirkabel gratis dan layanan concierge. Hotel ini juga menyediakan layanan pernikahan, TV di lobi, dan pemesanan tur/tiket.

Tempat Makan
Cicipi santapan lezat di restoran hotel dengan unggulannya, bar, atau tetap di kamar dan manfaatkan layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Hotel mempunyai ruang 8 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara.

Hotel Highlight

address:
33 Canton Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali