The Mira Hong Kong

The Mira Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
The Mira Hotel Hong Kong merupakan hotel berkelas yang didesain bagi para pebisnis maupun wisatawan yang meninginkan gaya hidup kontemporer penuh gaya. Berletak strategis di Tsin Sha Tsui di seberang Kowloon Park, The Mira Hotel memiliki lingkungan indah yang disempurnakan dengan berbagai lokasi gaya hidup, bersantap serta bisnis dan hiburan berkonsep inovatif dan berteknologi tinggi. Bersama dengan pelayanan yang baik serta terfokus pada detil serta musik kontemporer, hotel ini mencerminkan gaya hidup urban Hong Kong dan memadukannya dengan suasana menyegarkan dan kosmopolitan. Dekat dengan Distrik Pertokoan Nathan Road.

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di The Mira Hong Kong Hotel, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Pusat Pertokoan Miramar dan beberapa menit dari Distrik Pertokoan Nathan Road. Hotel bintang 5 ini dekat Habour City dan Avenue of Stars.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 492 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar (dengan beberapa isi gratis) dan mesin espresso. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup meja tulis dan koran gratis, serta telepon dengan panggilan lokal gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Bersantailah di spa yang menawarkan layanan lengkap ini, di sini Anda bisa menikmati pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda pasti akan menyukai fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang indoor, sauna, dan pusat kebugaran 24 jam. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, layanan concierge, dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel. Di sini Anda bisa menikmati pemandangan taman. Makanan ringan juga tersedia di kafe. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis, dan layanan limo/towncar.

Hotel Highlight

address:
118 Nathan Road, Tsimshatsui, Kowloon, Hong Kong
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali