InterContinental Grand Stanford Hong Kong

InterContinental Grand Stanford Hong Kong

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Hong Kong Coliseum

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di InterContinental Grand Stanford Hong Kong, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, beberapa menit dari Museum Sejarah Hong Kong dan Hong Kong Coliseum. Hotel bintang 5 ini dekat Distrik Pertokoan Nathan Road dan Dermaga Feri Hung Hom Star.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 570 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan pemutar DVD. Akses Internet nirkabel (dengan biaya tambahan) tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, pengering rambut, dan jubah mandi. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan mengunjungi spa dengan layanan lengkap ini. Jika Anda mencari pilihan rekreasi, Anda bisa memilih antara klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan bathtub spa. Fasilitas tambahan mencakup Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan penitipan bayi/anak. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput gratis.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan check-in ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat.

Hotel Highlight

address:
70 Mody Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali