Charterhouse Causeway Bay

Charterhouse Causeway Bay

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Pusat Perbelanjaan Times Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Charterhouse Causeway Bay, Anda akan berada di pusat kota Hong Kong, beberapa menit dari Stadion Queen Elizabeth dan Pusat Perbelanjaan Times Square. Hotel cocok untuk keluarga ini dekat dengan Arena Balap Happy Valley dan Hong Kong Convention and Exhibition Centre.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 294 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Film berbayar disediakan untuk hiburan Anda; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi mempunyai perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan sarana rekreasi seperti pusat kebugaran 24 jam, atau fasilitas lainnya, seperti Internet Wi-Fi (biaya ekstra) dan penitipan bayi/anak.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar pantai. Sarapan prasmanan tersedia setiap hari dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain akses Internet kabel kecepatan tinggi (biaya ekstra), pusat bisnis, dan layanan limo/towncar.

Hotel Highlight

address:
209-219 Wanchai Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali