Regal Hongkong Hotel

Regal Hongkong Hotel

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Windsor House

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Regal Hongkong Hotel, Teluk Causeway, Hong Kong, Anda hanya beberapa menit dari Windsor House dan Perpustakaan Pusat Hong Kong. Hotel bintang 4 ini dekat Pusat Perbelanjaan Times Square dan Arena Balap Happy Valley.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 481 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Program TV satelit dan pemutar DVD disediakan untuk hiburan; Internet kabel dan nirkabel bisa diakses dengan biaya tambahan. Kamar mandi memiliki bathtub dan shower terpisah, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas (dapat memuat laptop) dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan fasilitas rekreasi yang ditawarkan, seperti klub kesehatan, kolam renang outdoor, dan kamar uap. Hotel ini juga menyediakan Internet Wi-Fi (biaya ekstra), penitipan bayi/anak, dan toko souvenir/kios koran.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan hotel yang antara lain berupa 2 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar 24 jam. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara dengan biaya tambahan, dan parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
88 Yee Wo Street
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali