Holiday Inn Golden Mile

Holiday Inn Golden Mile

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Terletak di area Tsim Sha Tsui yang menyenangkan, Holiday Inn Golden Mile Hotel memiliki posisi yang sangat bagus di pusat berbelanja, melihat-lihat, restoran di Hong Kong. Dengan lokasinya yang hanya 0. Km dari pusat kota dan 35.0 Km dari bandara, hotel bintang 4 ini menarik perhatian banyak wisatawan setiap tahun. Lingkungan yang terawat dengan baik serta lokasi yang berdekatan dengan Chungking Mansions, Peninsula Hong Kong, Konsulat Maladewa memberikan nilai tambah untuk hotel ini. Dekat dengan Observatorium Hong Kong.

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Holiday Inn Golden Mile, Anda akan berada di pusat kota Kowloon, hanya beberapa langkah dari Distrik Pertokoan Nathan Road dan iSQUARE. Hotel bintang 4 ini dekat Habour City dan Avenue of Stars.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 621 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Akses Internet nirkabel gratis tersedia untuk menjamin koneksi Anda; Untuk hiburan, TV satelit disediakan. Kamar mandi memiliki kombinasi shower/bathtub, perlengkapan mandi gratis, dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, dan layanan pembenahan kamar disediakan setiap hari.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan pijat, perawatan tubuh, dan perawatan wajah. Anda bisa memanfaatkan fasilitas rekreasi seperti kolam renang outdoor, bathtub spa, dan sauna. Hotel ini juga menyediakan akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan.

Tempat Makan
Puaskan selera makan Anda di restoran hotel yang menyediakan sarapan, makan siang, dan makan malam, atau tetap tinggal di kamar dan manfaatkan layanan kamar 24 jam. Bersantailah dengan minuman favorit Anda di bar/lounge atau bar tepi kolam renang.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain Internet kabel kecepatan tinggi gratis, pusat bisnis 24 jam, dan layanan limo/towncar. Antar-jemput ke bandara tersedia dengan biaya tambahan.

Hotel Highlight

address:
50 Nathan Road, Tsim Sha Tsui, Hong Kong, Hong Kong
- Hong Kong

facilities:

  • Beauty Salon

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali