The Marco Polo Hongkong Hotel

The Marco Polo Hongkong Hotel

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Habour City

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Marco Polo Hongkong Hotel, Tsim Sha Tsui, Kowloon, Anda hanya beberapa menit dari Habour City dan Avenue of Stars. Hotel bintang 4,5 ini dekat Distrik Pertokoan Nathan Road dan Dermaga Central Ferry.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 665 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan lemari es dan minibar. Televisi LCD dengan program TV kabel disediakan untuk hiburan Anda; akses Internet nirkabel gratis juga tersedia untuk menjamin koneksi Anda. Kamar mandi pribadi dengan bathtub atau shower memiliki perlengkapan mandi gratis dan pengering rambut. Fasilitas mencakup telepon, serta brankas dan meja tulis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Jangan lewatkan kesempatan untuk menikmati fasilitas rekreasi yang ada, seperti kolam renang outdoor dan pusat kebugaran. Fasilitas tambahan mencakup akses Internet nirkabel gratis, penitipan bayi/anak-anak (dengan biaya tambahan), dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di restoran atau di kafe. Atau Anda bisa memilih untuk tetap di kamar dan memanfaatkan layanan kamar 24 jam hotel. Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain pusat bisnis, layanan limo/towncar, dan unit komputer. Fasilitas pertemuan di hotel ini terdiri dari ruang konferensi dan ruang rapat. Antar-jemput ke bandara disediakan dengan biaya tambahan pada jam tertentu.

Hotel Highlight

address:
3 Canton Road, Harbour City
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali