Hotel Bonaparte by Rhombus

Hotel Bonaparte by Rhombus

- Hong Kong, Hong Kong
Highlight
Dekat dengan Pusat Perbelanjaan Times Square

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Hotel Bonaparte by Rhombus, Wan Chai, Hong Kong, Anda hanya beberapa menit dari Pusat Perbelanjaan Times Square dan Arena Balap Happy Valley. Hotel ini dekat dengan Hong Kong Convention and Exhibition Centre dan Akademi Seni Pertunjukan Hong Kong.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 80 kamar berpenyejuk udara yang dilengkapi dengan minibar. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi pribadi dengan shower memiliki shower rainfall dan pengering rambut. Fasilitas mencakup brankas dan meja tulis, serta telepon dengan panggilan lokal gratis.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manfaatkan kemudahan yang ada seperti Internet Wi-Fi (biaya ekstra), layanan concierge, dan toko souvenir/kios koran. Mudah untuk mengunjungi tempat menarik di sekitar dengan layanan antar-jemput (dengan biaya tambahan).

Tempat Makan
Sarapan lengkap tersedia dengan biaya tambahan.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain layanan limo/towncar, check-in ekspres, dan check-out ekspres. Dengan biaya tambahan, tamu bisa memanfaatkan antar-jemput ke bandara pada waktu yang dijadwalkan dan penjemputan di stasiun kereta.

Hotel Highlight

address:
No.11 Morrison Hill Road
- Hong Kong

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali