Royal King Residence Hotel

Royal King Residence Hotel

- Beijing, China
Highlight
Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Royal King Residence Hotel terletak strategis di Haidian-Zhongguancun Science Park; salah satu daerah lokal terkenal. Tempat asik pu...

hotel review

Dirancang untuk wisata plesir dan bisnis, Royal King Residence Hotel terletak strategis di Haidian-Zhongguancun Science Park; salah satu daerah lokal terkenal. Tempat asik pusat kota ini terletak hanya 10.2 Km dari sini. Yang juga terletak dekat adalah Stasiun Kereta Bawah Tanah Dazhongsi, Kuil Great Bell, Stasiun Subway Weigongcun.

Di Royal King Residence Hotel, pelayanan cemerlang dan fasilitas yang bagus akan membuat penginapan Anda tak terlupakan. Para tamu hotel ini dapat menikmati fasilitas setempat seperti layanan kamar, wi-fi di tempat-tempat umum, tempat parkir mobil, restoran, coffee shop.

Hotel ini memiliki 224 kamar tamu yang indah, masing-masing termasuk internet (gratis), mini bar, AC, pembuat kopi/teh, kulkas. Lagipula, beberapa persembahan rekreasi dari hotel ini akan menjamin Anda jauh dari kebosanan selama penginapan Anda. Royal King Residence Hotel adalah tempat penginapan ideal bagi para pelancong yang mencari daya tarik, kenyamanan dan kepraktisan di Beijing.

Hotel Highlight

address:
NO.39 Xueyuan Road
- Beijing

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali