Tangalooma Island Resort

Tangalooma Island Resort

- Tangalooma, Australia
Highlight
Di Tangalooma, (Pulau Moreton)

hotel review

Lokasi Properti
Dengan bermalam di Tangalooma Island Resort, Pulau Moreton, Tangalooma, Anda tidak jauh dari Moreton Island Sand Dune. Resor pantai ini berada di satu wilayah dengan Benteng Cowan Cowan dan Taman Nasional Pulau Moreton.

Kamar
Nikmati kenyamanan rumah Anda sendiri di salah satu dari 302 kamar yang dilengkapi dengan lemari es. Televisi TV satelit disediakan untuk hiburan Anda. Kamar mandi dengan shower disediakan. Fasilitas mencakup telepon dan pemanas air untuk kopi/teh; tempat tidur bayi juga tersedia jika diminta.

Rekreasi, Spa, Fasilitas Premium
Manjakan diri Anda dengan perawatan tubuh dan perawatan wajah. Setelah berendam di salah satu dari 2 kolam renang outdoor, Anda bisa menghabiskan waktu Anda di pantai pribadi. Fasilitas tambahan mencakup penitipan/kegiatan anak dengan pengawasan, toko souvenir/kios koran, dan perbelanjaan dalam hotel.

Tempat Makan
Nikmati hidangan lezat di salah satu tempat makan resor yang antara lain berupa 3 restoran dan kafe. Dari kamar, Anda juga bisa mengakses layanan kamar (jam tertentu). Hilangkah dahaga dengan minuman favorit Anda di bar/lounge.

Fasilitas Bisnis, Lainnya
Fasilitas unggulan antara lain staf multibahasa, fasilitas laundry, dan brankas di resepsionis. Resor mempunyai ruang 3 ruang pertemuan yang bisa dimanfaatkan untuk beragam acara. Parkir mandiri (biaya tambahan) tersedia di lokasi.

Hotel Highlight

address:
Moreton Island, Off Brisbane, Tangalooma, QLD, Australia,
- Tangalooma

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali