YOU ARE INVITED TO KA!BOOM SHOW

Nikmati pengalaman seru menyaksikan penampilan Ka!Boom di Jongno Cine Core. Sebuah pertunjukkan spektakuler yang merangkum empat seni pertunjukkan dalam satu panggung. Sebuah pertunjukkan yang wajib ditonton saat berlilibur ke Seoul.
Nonton drama Korea atau dengerin musik Korea sambil ngikutin gaya anggota K-Pop seperti sudah biasa untuk orang Indonesia. Tapi  bagaimana jika budaya modern Korea disatukan dalam satu panggung? Jawabannya adalah Ka!Boom Show.

Sebuah pertunjukkan live yang akan membuat tangan Anda memerah karena terlalu sering bertepuk tangan. Pertunjukkan yang digelar selama 1,5 jam ini menampilkan sebuah rangkuman seni pertunjukkan modern Korea yang sangat menakjubkan.
    Terbagi dalam tiga bagian, yang pertama dimulai dengan pertunjukkan musik tradisional yang mendayu-dayu oleh tiga orang wanita, trio Va Va Voom Meski membawakan musik tradisional, mereka tetep mengenakan busana modern dan gerak tubuh yang ekspresif. Sesi berikunya adalah magic show, yang menampilkan begitu banyak trik sulap yang mengundang decak kagum.

    Sesi berikutnya yaitu break dance yang di Korea dikenal dengan sebutan B-Boy. Mereka menari dengan berbagai gerakan diiringin musik yang mebuat penonton ingin ikut bergoyang. Wardrop yang dikenakan para dancer-pun didesain secara khusus, karena pada salah satu scene baju mereka mengeluarkan cahaya dan mereka tampak seperti robot yang didukung dengan gerakan robot style. Semua tampilan yang disuguhkan tentunya diikuti dengan permainan laser yang canggih dikombinasi hologram technology.  KaBoom! Show disutradarai oleh Kolleen Park yang selama ini aktif bekerja sebagai actress dan music director. Sebuah pertunjukkan yang wajib ditonton saat berlilibur ke Seoul.


    Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

    Lain kali