GOAT RUN TRAIL AGUNG RUNNING SERIES, SUNDAY 26 NOV 2017

Anda penggemar olahraga lari? Ingin merasakan pengalaman berbeda saat berlari? Mungkin Anda bisa mencoba Goat Run Trail Agung Running Series yang akan diselengarakan pada November ini

Goat Run Trail Running Series merupakan seri perlombaan trail running sejak 2016 yang terdiri dari 4 lomba dalam setahun. Perlombaan dilakukan di 4 gunung di Indonesia yang terpilih karena memiliki karakteristik rutenya yang menantang dengan kecuraman dan kesulitan yang menantang bagi para pelari professional. Gunung Guntur (Jawa Barat), Gunung Merapi (Jawa Tengah), Gunung Raung (Jawa Timur), dan Gunung Agung (Bali) Goat Run Trail Running bertujuan untuk menjadi wadah untuk melahirkan pelari gunung masa depan di Indonesia yang mempunyai kemampuan tinggi untuk berprestasi di level kompetisi di Asia.

Seri perlombaan Goat Run Trail Running (GRTR) merupakan perlombaan trail running yang terdiri dari beberapa seri perlombaan dimana setiap seri perlombaan akan mendapatkan poin kepada top 40 finisher dari perlombaan. Selain poin, sama seperti perlombaan lainnya, setiap perlombaan akan memiliki 3 pemenang untuk kategori pria dan wanita.

Goat Run 2017 terbagi dalam 4 series perlombaan, yang pertama diadakan pada tanggal 26 Maret di Gunung Guntur, yang ke-2 pada tanggal 15 Jul di Gunung Merapi , yang ke-3 pada tanggal 27 Agustus di Gunung Raung dan yang ke-4 akan diadakan pada tanggal 26 November mendatang di Gunung Agung.

Tanggal Lomba : 26 November 2017
Lokasi :

Start : Lapangan Parkir Pura Pasar Agung
Finish: Balai Desa Sebudi (desa terakhir sebelum Pura Pasar Agung)
 

Karakter Rute Perlombaan :

Pada ketinggian rendah, gunung ditutupi hutan lebat, namun memberikan jalur terpencil dengan batu pegunungan dan abu vulkanik.
Cuaca setempat yang sering terjadi adalah hujan dan badai, angin kencang hingga suhu cuaca yang sangat dingin selalu terjadi di puncak gunung dan juga jalur dari Pura Pasar Agung menuju ke Puncak.

Cut Off Time:

15K: 7 Jam
25K: 9 Jam
Course Record to beat:

15K: 4 Jam
25K: 6 Jam

photo & source by: Goat Run Indonesia



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali