MELIHAT NORTHERN LIGHTS DARI GLASS IGLOOS

Manjakan kehangatan kabin kayu yang nyaman sambil menikmati pemandangan sensual dari Glass Igloos kami. Nikmati keindahan Cahaya Utara dan padang gurun Lappish yang mempesona dari kenyamanan persembunyian pribadi Anda.

Kakslauttanen adalah salah satu tempat terbaik di dunia untuk melihat cahaya magis dari Northern Lights. Musim ini berlangsung dari akhir Agustus sampai akhir April. Kami memberikan kesempatan sempurna untuk mengamati Aurora Borealis karena musimnya panjang, hampir tidak ada polusi cahaya dan sedikit pohon yang menutupi langit di dekatnya.

Dan tentu saja pemandangan dari Glass Igloos dan Kelo-Glass Igloos kami tak terkalahkan. Namun, kita tidak bisa menjamin Cahaya Utara atau fenomena alam lainnya. Ada banyak hal yang mempengaruhi visibilitas Northern Lights seperti aktivitas magnetis, posisi matahari dan keruh langit. Namun, kami bisa memberikan beberapa tips.

Cahaya mungkin tiba-tiba muncul dan tiba-tiba hilang kapan saja dari saat matahari terbenam sampai menjelang fajar. Mereka bisa bertahan selama 5 menit atau mereka bisa bertahan sepanjang malam.



Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali