5D/4N Join Trip New Year Northern Lights Adventures  

Paket Join Trip ini membawa kalian ke pedesaan Islandia untuk merayakan tahun baru dengan santai dan khas Islandia sambil menjelajahi Reykjavik, Semenanjung Reykjanes, berwisata di Golden Circle dengan Taman Nasional Thingvellir yang populer, Air Terjun Gullfoss, melihat mata air panas di Geysir, berwisata ke Islandia Selatan melihat Gletser, Air Terjun dan Pantai Black Lava dan menghangatkan badan dengan berendam di Blue Lagoon dengan pemandangan, serta menyaksikan Aurora atau Northern Light yang memesona dan pengalaman merasakan kuliner di kota Reykjavik .


Day 1
Arrival Keflavik Airport - Reykjavik

Setibanya di Bandara Internasional Keflavik, kalian dapat menuju FlyBus untuk transfer menuju Cabin Hotel (pilihan Budget Version) atau Hotel Klettur (pilihan Comfort Version) di kota Reykjavik. Bus terletak tepat di luar gedung bandara. Sesampai nya di Cabin hotel, check-in dan acara bebas.

Hotel Cabin (pilihan Budget) merupakan hotel budget dengan luas kamar sekitar 10 meter persegi, jika ingin hotel yang lumayan bagus dan kamar luas kalian dapat mengupgrade ke hotel Klettur.

Hotel Klettur (pilihan Comfort Version) yang nyaman dan kamar luas, berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan di Reykjavik sekitar 500 meter dari hotel.

Untuk makan siang dan malam belum termasuk. Di Reyjavik ada banyak restoran cepat saji dan a la carte dining yang dapat dengan mudah ditemukan.

Bermalam di Hotel Cabin (pilihan Budget Version) atau setaraf / Hotel Klettur (pilihan Comfort Version) atau setaraf di Reykjavik.

Day 2
Reykjavik - Hella (B)

Makan pagi di hotel. Check-out hotel. Sekitar pukul 09.00, temui pemandu wisata di lobi hotel untuk perjalanan wisata di Reykjavik dengan melihat highlight yang menarik di Ibu Kota Islandia ini dan kemudian menuju Islandia Selatan. Kalian akan menuju ke Semananjung Reykjanes dengan mata air panas, pegunungan, pemandangan seperti di Bulan, Tebing Burung, Mercusuar, dan desa nelayan. Sore hari kalian akan berendam di kolam pemandaian air panas alami di Blue Lagoon dengan pemandangan yang menakjubkan.

Setelah berendam di Blue Lagoon, perjalanan dilanjutkan melewati sepanjang pantai selatan dan menuju kota Hella. Sesampainya di kota Hella, menuju hotel untuk bermalam, check-in hotel dan acara bebas.

Setelah kegelapan malam menyelimuti hotel, kalian dapat menuju area terbuka untuk melihat Aurora atau Northern Light jika cuaca memungkinkan.

Makan siang belum termasuk. Untuk makan siang, bus berhenti di restoran pedesaan sekitar atau di tempat pengisian bahan bakar (pom bensin). Untuk makan malam Stracta Hotel di Islandia Selatan (kota Hella) menawarkan menu a la carte dengan pilihan terbatas seperti ikan, daging dan vegetarian sebagai hidangan utama.

Bermalam di Stracta Hotel (pilihan Budget Version tipe kamar standard 18sqm atau pilihan Comfort Version tipe kamar Studio 24sqm) atau setaraf di Hella.

Day 3
Hella New Years Celebrations (B,D)

Makan pagi di hotel. Hari ini kalian akan melakukan perjalanan wisata di sepanjang pantai selatan sampai area di bawah gunung merapi dan Gletser Eyjafjallajokull. Perhentian pertama adalah Air Terjun Seljalandsfoss dan mengunjungi Museum Rakyat Skogar, disini kalian akan melihat beberapa rumah rumput yang menakjubkan. Setelah itu melihat Air Terjun Skogarfoss.

Pada sore hari perjalanan wisata dilanjutkan lebih jauh ke selatan dengan mengunjungi Pantai Black Lava yang terkenal di Reynisfjara dan mengamati Cap of Dyrholaey dan tebing laut Reynisdrangar sebelum mengunjungi desa Vik yang menawan. Kembali ke hotel dan acara bebas.

Di malam hari kalian akan merayakan Tahun Baru dengan cara Islandia, sebelum makan malam, Bus akan berangkat dan mengunjungi Api Unggun Tradisional di desa Hvolsvollur dan Hella. Api Unggun Tradisional Brenna merupakan Api Unggun yang merupakan acara turun temurun dari pertengahan Abad, dimana ketika orang Islandia membuat Api Unggun di malam Tahun Baru untuk membakar barang-barang lama yang tidak lagi mereka butuhkan. Di Islandia perayaan Tahun baru sangat semarak, penduduk berkumpul, menembakkan kembang api, bernyanyi dan menari sambil menunggu Tahun Baru tiba.

Makan malam (4-Course) yang meriah dimulai sekitar pukul 20.30 waktu setempat dan disajikan di restoran Arhus di tepi sungai di kota Hella. Setelah itu kalian akan berjalan melewati desa dan merayakan Tahun Baru dengan meriah.

Jika malam cerah, kalian mungkin cukup beruntung untuk melihat Aurora atau Northern Light yang menakjubkan melintasi langit malam di Hella.

Makan siang belum termasuk. Untuk makan siang, bus berhenti di restoran pedesaan sekitar atau di tempat pengisian bahan bakar (pom bensin).

Bermalam di Stracta Hotel (pilihan Budget Version tipe kamar standard 18sqm atau pilihan Comfort Version tipe kamar Studio 24sqm) atau setaraf di Hella.

Day 4
Hella - Golden Circle - Reykjavik (B,D)

Makan pagi di hotel. Check-out hotel. Hari ini kalian akan mengunjungi peternakan Kuda Islandia dan Rumah Kaca Geothermal. Kemudian menempuh rute Golden Circle dimana kalian akan melihat uap panas bumi keluar dari tanah yang berlubang di Geysir Geothermal dan mengagumi air terjun ganda Gullfoss. Sore hari di akhiri di Taman Nasional Pingvellir dimana lokasi viking kuno berada dan merupakan situs warisan dunia UNESCO.

Kemudian menuju Reykjavik, check-in hotel dan acara bebas.

Malam hari sebelum waktu makan malam, kalian akan merasakan suguhan kuliner di restoran tradisional yang terletak di pusat kota Reykjavik (makan malam kuliner, pengantaran dan penjemputan sudah termasuk)

Malam hari kalian dapat memesan opsional tur Northern Light Cruise jika kondisi cuaca memungkinkan (biaya tambahan).

Hotel Cabin (pilihan Budget Version) merupakan hotel budget dengan luas kamar sekitar 10 meter persegi, jika ingin hotel yang lumayan bagus dan kamar luas kalian dapat mengupgrade ke hotel Klettur.

Hotel Klettur (pilihan Comfort Version) yang nyaman dan kamar luas, berlokasi dekat dengan pusat perbelanjaan di Reykjavik sekitar 500 meter dari hotel.

Untuk makan siang belum termasuk. Untuk makan siang, bus berhenti di restoran pedesaan sekitar atau di tempat pengisian bahan bakar (pom bensin).

Bermalam di Hotel Cabin (pilihan Budget Version) atau setaraf / Hotel Klettur (pilihan Comfort Version) atau setaraf di Reykjavik.

Day 5
Reykjavik - Keflavik Airport Departure Home (B)

Makan pagi di hotel. Check-out hotel. Penjemputan dari akomodasi kalian untuk menuju Bandara Internasional Keflavik (rekomendasi 3 sampai 4 jam sebelum waktu keberangkatan penerbangan kalian), perkiraan perjalanan dari hotel menuju Bandara kurang lebih 1 jam perjalanan. Acara tur selesai.

  • 2 Malam akomodasi di Reykjavik
  • 2 Malam akomodasi di Hella
  • Tur Bus berpemandu selama 3 hari dengan pemandu/pengemudi berbahasa Inggris
  • Transfer Bandara untuk Kedatangan dan keberangkatan menggunakan antar-jemput FlyBus (tanpa pemandu)
  • Api unggun dan tur perayaan malam Tahun Baru
  • 4x Makan pagi
  • 1x Makan malam (4-Course) di malam Tahun Baru pada tanggal 31 Desember 2023
  • 1x Makan malam  di restoran kuliner pada tanggal 1 January 2023 termasuk antar-jemput
  • Tiket masuk Blue Lagoon termasuk penggunaan handuk
  • Tiket masuk Skógar Folk Museum
  • Mengunjungi  Kandang Kuda Islandia dan & Rumah Kaca geothermal
  • Northern Lights program selama 2 malam
  • Gratis Wi-Fi di dalam Bus
  • Penggunaan Senter pada saat Northern Light Program
  • Penggunaan paku Grippers Es untuk sepatu pada saat jalan di Salju

  • Tiket penerbangan Internasional maupun domestik rekomendasi menggunakan Singapore Airlines transit Singapore dan Copenhagen, Qatar Airways transit Doha dan Copenhagen, atau Emirates transit Dubai dan London
  • Visa Islandia melalui Kedutaan Denmark
  • Upgrade transportasi untuk transfer Bandara menjadi private untuk 1 - 6 orang per mobil dikenakan biaya tambahan sebesar EUR 120 per sekali jalan
  • Tips untuk pemandu wisata dan supir
  • Makan siang dan malam yang tidak termasuk di dalam program
  • Pengeluaran pribadi apa pun
  • Asuransi perjalanan
  • Layanan tambahan apa pun
  • Tambahan malam di Reykjavik sebelum atau sesudah tur
  • Opsional Northern Lights cruise
  • Biaya masuk wisata Alam (jika ada)

  • Keberangkatan Tur tanggal 29 Desember 2024
  • Paspor harus berlaku minimal 6 bulan sejak hari kedatangan di tempat tujuan
  • Rencana perjalanan dapat berubah sewaktu - waktu dan aktivitas luar ruangan dapat dibatalkan sesuai kondisi cuaca pada saat tur berlangsung dan tidak dapat dikembalikan (pemandu akan berusaha sebaik mungkin untuk menemukan alternatif jika terjadi hal tersebut)
  • Mengenai makan siang dan malam:
    • Di Reyjavik ada banyak restoran cepat saji dan a la carte dining yang dapat dengan mudah ditemukan
    • Stracta Hotel di Islandia Selatan (kota Hella) menawarkan menu a la carte dengan pilihan terbatas seperti ikan, daging dan vegetarian sebagai hidangan utama
    • Perhentian makan siang selama tur dilakukan di restoran pedesaan sekitar atau di tempat pengisian bahan bakar (pom bensin)
  • Ada kemungkinan di beberapa tempat wisata alam di sekitar Islandia mungkin mengenakan biaya masuk selama perjalanan (biaya ini tidak termasuk di dalam biaya peket tur) dibayarkan di tempat saat memasuki salah satu wisata alam (biaya masuk, bentuk pembayaran dan perincian lainnya tidak diketahui saat ini dan dapat berubah)
  • Tentang Northern Lights atau Aurora: 
    • Program ini mencakup kombinasi presentasi, informasi, film dan pencarian northern light atau Aurora yang di pandu oleh pemandu wisata selama 2 malam di taman Arhus Cottages di Hella, Islandia Selatan, sekitar 10 menit berjalan kaki dari Stracta Hotel (jika memilih menginap di Stracta Hotel)
    • Stracta Hotel di Hella, Islandia Selatan menawarkan panggilan telepon untuk membangungkan kalian jika Northern Light atau Aurora terlihat untuk tamu hotel yang mendaftar layanan khusus ini di bagian penerimaan tamu
    • Tur ini tergantung dengan cuaca sekitar dan tidak menjamin penampakan Aurora atau Northern Light
    • Periode Aurora atau Northern Lights dari Bulan September hingga April tetapi hanya terlihat saat langit cerah dan bebas dari awan
    • Seperti banyak keajaiban alam, Aurora atau Northern Light bersifat sementara, mungkin terlihat, mungkin muncul sebentar dan kemudian menghilang
    • Program ini butuh kesabaran dan kesiapan karena cuaca dingin dan kalian harus berada di luar ruangan sambil mencari
    • Berpakaian yang nyaman dan sangat hangat, berlapis - lapis, menggunakan alas kaki yang hangat dan sarung tangan, topi, apapun yang dapat membuat kalian nyaman pada saat di luar ruangan dengan kondisi cuaca dingin
    • Untuk hasil foto yang bagus kami sarankan menggunakan tripod
  • Ketentuan untuk anak - anak:
    • Harga anak berlaku untuk usia 8 sampai 11 tahun sekamar dengan orang tua atau 2 orang dewasa
    • Tur ini tidak direkomendasikan untuk anak dibawah 8 tahun
  • Program Join Trip ini di dalam satu bus maksimum 40 orang
  • Biaya dan ketentuan pembatalan berlaku
  • Program ini dapat  menghabiskan sekitar 3 jam per hari di dalam bus tergantung kondisi jalan, lalu lintas dan jarak
  • Harga dapat berubah sewaktu - waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya dan tergantung ketersediaan

  • Available
 
 
Pilih opsi harga :
Budget Version
Reykjavik - Hotel Cabin (Breakfast) | Hella - Stracta Hã³tel Hella (Breakfast) | Reykjavik - Hotel Cabin (Breakfast)
2
Starting (/pax nett):
IDR 28.805.830
Comfort Version
Reykjavik - Hotel Klettur (Breakfast) | Hella - Stracta Hã³tel Hella (Breakfast) | Reykjavik - Hotel Klettur (Breakfast)
2
Starting (/pax nett):
IDR 32.428.120

Starting (/person):
IDR 28.805.830
Tour Duration: 4 malam
Flight: Belum termasuk

BOOKING SUMMARY

5D/4N Join Trip New Year Northern Lights Adventures
CHECK-IN :
CHECK-OUT :
ROOM(S) :
TOTAL

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali