8D/7N Western Caribbean & Perfect Day Cruising

Departure: United States
  • 7 Nights stay at Cabin Room as per your choice
  • Fullboard meals (Breakfast, Lunch , and Dinner)

Rasakan keseruan berlibur di Kapal Pesiar Icon Of The Seas yang merupakan salah satu kapal terbesar dengan julukan the Largest Waterpark at Sea dengan 6 seluncuran yang memecahkan rekor, dengan rute ke Western Caribbean dan Perfect Day dari Miami-Florida dan mengunjungi kota-kota populer di Western Caribbean yaitu Puerto Costa Maya - Mexico, Roatan - Honduras, Cozumel - Mexico, dan Perfect Day di CocoCay - Bahamas dan kembali ke Miami-Florida. Ayo liburan seru dan menyenangkan di Kapal Pesiar dengan keluarga, pasangan maupun teman bersama Icon of the Seas.

Starting (/person):
IDR 28.820.746
  • Available
 

Day 1
Miami - Florida
Selamat datang di Miami, Florida...

Bagi Anda yang menggunakan penerbangan yang sampai di pagi hari, sebelum berpetualang dengan Icon of The Seas, Anda dapat berjalan-jalan menelusuri kota Miami yang terkenal dengan objek-objek wisata yang menarik. Setelah selesai berkeliling, Anda dapat langsung menuju pelabuhan Miami (pelabuhan dapat berubah sesuai kondisi setempat) untuk melakukan proses check-in.

Setelah selesai check-in, Anda dapat langsung bersantai di cabin atau di pinggir deck dengan menikmati pemandangan laut lepas. Malam hari, Anda dapat mempersiapkan diri untuk menyantap makan malam di salah satu restaurant yang tersedia. Setelah menyantap makan malam, Anda dapat menghabiskan waktu dengan fasilitas yang tersedia di Icon of the Seas.

Icon of The Seas akan memulai perjalanannya untuk berlayar menuju Puerto Costa Maya, Mexico pada pukul 04.30 PM waktu setempat.

Day 2
Cruising
Icon of The Seas saat ini berada di tengah laut, karena akan memakan waktu untuk tiba di Puerto Costa Maya, Mexico diperkirakan tiba esok hari pukul 08.00 AM waktu setempat. 

Hari ini kalian akan berada ditengah laut seharian penuh. Nikmati fasilitas yang tersedia di Icon of the seas yang merupakan salah satu kapal pesiar terbesar di Dunia yang dimiliki Royal Caribbean. Makan pagi, siang dan malam tersedia di restoran - restoran kapal pesiar.
Day 3
Puerto Costa Maya - Mexico
Icon of The Seas akan tiba di Puerto Costa Maya, Mexico pada pukul 08.00 AM waktu setempat. Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour atau berjalan-jalan sendiri.

Pertemuan masa lalu sekarang di Costa Maya. Berlayarlah ke Costa Maya dan temukan reruntuhan Maya kuno dan hutan misterius yang menarik untuk dijelajahi, serta klub pantai pribadi dan restoran trendi, semuanya di satu tempat. Ini adalah surga seluas 250 mil persegi yang penuh dengan hiburan dan sejarah, semuanya hanya 30 mil di selatan Cancun. Great Maya Reef yang berada di lepas pantai merupakan terumbu karang terbesar kedua di dunia, ini adalah tempat yang wajib dikunjungi untuk snorkeling. Atau Anda dapat bersantai di desa pelabuhan Mahahual dengan michelada sedingin es, koktail bir pedas di tangan. Untuk menyempurnakan budaya, pergilah ke reruntuhan Kohunlick untuk melihat Kuil Topeng yang terkenal.

Icon of The Seas akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Roatan, Honduras pukul 05.00 PM waktu setempat. Anda dapat langsung beristirahat atau dapat menggunakan fasilitas yang ada. Makan pagi, siang dan malam tersedia di restoran - restoran kapal pesiar.
Day 4
Roatan - Honduras

Icon of The Seas akan tiba di Roatan, Honduras pada pukul 07.00 AM waktu setempat. Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour atau berjalan-jalan sendiri.

Perpaduan beragam budaya dan tradisi di Roatán sudah cukup memikat siapa pun. Namun hutan bakau, hutan lebat, dan hamparan pantai berpasir putih akan membuat Anda ingin tinggal selamanya. Penyelam dan perenang snorkel dari seluruh dunia berduyun-duyun ke Kepulauan Teluk terbesar di Honduras setiap tahun untuk melihat secara langsung terumbu karang penghalang terbesar kedua di dunia. Kapal pesiar Roatán menyediakan akses ke kota pantai yang tenang dan pantai terpencil. Di Pulau Besar, Anda dapat berbaur dengan monyet dan kadal “Yesus”, bersnorkel dengan ikan pari, dan melakukan zipline melintasi kanopi hutan hujan. Jika itu adalah budaya yang Anda dambakan, perpaduan unik dan semarak pulau ini lebih dari sekadar memuaskan, terdiri dari para mantan pencari matahari, warga Honduras dari daratan utama, keturunan pemukim Eropa, dan Garífuna, yang warisan Afro-Carib-Arawaknya masih bertahan selama berabad-abad. komunitas tua seperti Punta Gorda. 

Icon of The Seas akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Cozumel, Mexico pukul 04.00 PM waktu setempat. Anda dapat langsung beristirahat atau dapat menggunakan fasilitas yang ada. Makan pagi, siang dan malam tersedia di restoran - restoran kapal pesiar.
Day 5
Cozumel - Mexico

Icon of The Seas akan tiba di Cozumel, Mexico pada pukul 08.00 AM waktu setempat. Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour.

Dengan terumbu tropisnya yang hidup, perairan sebening kristal, dan reruntuhan kuno, Cozumel siap untuk petualangan unik. Berlayarlah ke Cozumel dan pergilah ke Taman Nasional Chankanaab, tempat Anda dapat bersnorkel di antara terumbu berwarna-warni dan kumpulan ikan tropis yang menjadikan pulau ini status menyelam utama. Atau melakukan perjalanan kembali ke masa lalu dalam petualangan melintasi reruntuhan Maya yang menjulang tinggi di Tulum. Setelah selesai menjelajah, bersantailah dengan pijat tepi pantai di Playa Mia. Dari menikmati budaya hingga menikmati sinar matahari, Anda akan menemukan dunia petualangan menanti Anda di Cozumel.

Icon of The Seas akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Perfect Day di CocoCay, Bahamas pukul 06.00 PM waktu setempat. Anda dapat menggunakan fasilitas yang ada diatas kapal. Makan pagi, siang malam tersedia di restoran kapal.

Day 6
Cruising

Icon of The Seas saat ini berada di tengah laut, karena akan memakan waktu untuk tiba di Perfect Day di Pulau CocoCay, Bahamas diperkirakan tiba esok hari pukul 07.00 AM waktu setempat. 

Hari ini kalian akan berada ditengah laut seharian penuh. Nikmati fasilitas yang tersedia di Icon of the seas yang merupakan salah satu kapal pesiar terbesar di Dunia yang dimiliki Royal Caribbean. Makan pagi, siang dan malam tersedia di restoran - restoran kapal pesiar.

Day 7
Perfect Day at CocoCay - Bahamas

Icon of The Seas akan tiba di Perfect Day di CocoCay, Bahamas pada pukul 07.00 PM waktu setempat. Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour atau berjalan-jalan sendiri.

Ini bukan hari libur yang dihabiskan. Ini adalah hak untuk menyombongkan diri. Taklukkan seluncuran air tertinggi di Amerika Utara dan ambil gambar dari ketinggian 450 kaki dengan balon helium. Nikmati minuman di bar kolam renang dan nikmati pemandangan di kolam air tawar terbesar di Bahamas, cicipi Bora Bora dengan Overwater Cabana Anda sendiri, atau bersantai di pesta pantai terbaik khusus untuk orang dewasa di Hideaway Beach℠ .

Icon of The Seas akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Miami, Florida pukul 05.00 PM waktu setempat. Anda dapat langsung beristirahat atau dapat menggunakan fasilitas yang ada. Makan pagi, siang dan malam tersedia di restoran - restoran kapal pesiar.

Day 8
Miami - Florida

Sebelum kapal tiba di port, Anda dapat merapikan barang bawaan agar tidak ada yang tertinggal satupun. Karena Icon of The Seas akan tiba di Miami, Florida pada pukul 06.00 AM waktu setempat. Setelah kapal tiba di port, maka berakhirlah perjalanan Anda bersama Icon of The Seas.

  • 7 Nights stay at Cabin Room as per your choice
  • Fullboard meals (Breakfast, Lunch , and Dinner)
  • Activities and Shows at Icon of the Seas

  • Port Charges
  • Service Charges
  • Air ticket
  • Optional tour
  • Personal expensess

  • Prices are based on Double occupancy (sharing 1 Cabin)
  • NOTE:
    • Prices listed are updated prices as of 20 Feb 2024
    • Cruise prices are dynamic prices (subject to change at any time)
    • Prices are subject to change and subject to availability at time of booking
    • The starting price listed is the basic price, excluding port charges, departure tax, and service charge
  • 3rd persons, 4th persons and Child prices sharing 1 Cabin subject to request
  • Health and safety protocols, guest conduct rules, and regional travel restrictions vary by ship and destination, and are subject to change without notice. Due to evolving health protocols, imagery and messaging may not accurately reflect onboard and destination experiences, offerings, features, or itineraries. These may not be available during your voyage, may vary by ship and destination, and may be subject to change without notice

BOOKING SUMMARY

8D/7N Western Caribbean & Perfect Day Cruising
CHECK-IN :
CHECK-OUT :
TOTAL
Loading...

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali