8D/7N Alaska Adventure Cruising

Departure: United States
  • 7 Nights stay at Cabin Room as per your choice
  • Fullboard meals (Breakfast, Lunch , and Dinner)

Rasakan keseruan berlibur di Kapal Pesiar Quantum Of The Seas, dengan rute ke Alaska dari Seattle-Washington dan mengunjungi kota-kota populer di Alaska yaitu Sitka, Skagway, Endicott Arm & Dawes Glacier, Juneau, serta mampir di Victoria-British Columbia dan kembali ke Seattle-Washington. Quantum of the Seas dilengkapi fasilitas memukau seperti RipCord by iFly Skydiving Simulator, FlowRider, Bumper Car, serta hiburan transformativ di Two70. Ayo liburan seru dan menyenangkan di Kapal Pesiar dengan keluarga, pasangan maupun teman bersama Quantum of the Seas.

Starting (/person):
IDR 14.111.898
  • Available
 

Day 1
Seattle - Washington
Selamat datang di Seattle, Washington ...

Bagi Anda yang menggunakan penerbangan yang sampai di pagi hari, sebelum berpetualang dengan Quantum of The Seas, Anda dapat berjalan-jalan menelusuri kota Seattle yang terkenal dengan objek-objek wisata yang menarik. Setelah selesai berkeliling, Anda dapat langsung menuju Smith Cove Cruise Terminal (pelabuhan dapat berubah sesuai kondisi setempat) untuk melakukan proses check-in.

Setelah selesai check-in, Anda dapat langsung bersantai di cabin atau di pinggir deck dengan menikmati pemandangan laut lepas. Malam hari, Anda dapat mempersiapkan diri untuk menyantap makan malam di salah satu restaurant yang tersedia. Setelah menyantap makan malam, Anda dapat menghabiskan waktu dengan fasilitas yang tersedia di Quatum of the Seas.

Quantum of The Seas akan memulai perjalanannya untuk berlayar menuju Sitka, Alaska pada pukul 04.00 PM waktu setempat.

Day 2
Cruising
Quantum of The Seas saat ini berada di tengah laut, karena akan memakan waktu untuk tiba di Sitka, Alaska diperkirakan tiba esok hari pukul 09.30 AM waktu setempat. 

Hari ini kalian akan berada ditengah laut seharian penuh. Nikmati fasilitas yang tersedia di Quantum of the seas seperti Bumper Cars, FlowRider, Seaplex, Solarium dan masih banyak lagi. Makan pagi, siang dan malam tersedia di restoran - restoran kapal pesiar.
Day 3
Sitka - Alaska
Quantum of The Seas akan tiba di Sitka, Alaska pada pukul 09.30 AM waktu setempat. Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour atau berjalan-jalan sendiri.

Kota Sitka menawarkan pengalaman terbaik dari Alaska, dimana kota ini memiliki perpaduan sejarah yang unik dari Rusia, Tlingit dan Amerika. Pemandangan gunung berapi dimana puncaknya tertutup salju, wisata kehidupan satwa liar langka serta kuliner setempat jangan anda lewatkan untuk merasakan pengalaman yang menakjubkan. 

Quantum of The Seas akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Skagway, Alaska pukul 05.00 PM waktu setempat. Anda dapat langsung beristirahat atau dapat menggunakan fasilitas yang ada. Makan pagi, siang dan malam tersedia di restoran - restoran kapal pesiar.
Day 4
Skagway - Alaska

Quantum of The Seas akan tiba di Skagway, Alaska pada pukul 07.00 AM waktu setempat. Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour atau berjalan-jalan sendiri.

Dulunya merupakan titik awal bagi para penyerbu emas menuju tanah perjanjian Yukon, Skagway melambangkan semangat Alaska. Dan sekarang giliran Anda untuk berburu. Mulailah dari jejak para pencari keberuntungan dengan naik kereta kuno dengan pemandangan dramatis dan luas di setiap belokan. Jelajahi hutan hujan yang lebat dan lembah berangin di Chilkoot Trail dan ikuti jejak para pionir Klondike. Atau berjalan-jalan di jalanan pusat kota yang menawan dengan dipenuhi bangunan bersejarah. Apa pun yang Anda lakukan di Skagway, itu akan menjadi hari yang tidak akan pernah Anda lupakan. 

Quantum of The Seas akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Endicott Arm & Dawes Glacier, Alaska pukul 05.00 PM waktu setempat. Anda dapat langsung beristirahat atau dapat menggunakan fasilitas yang ada. Makan pagi, siang dan malam tersedia di restoran - restoran kapal pesiar.
Day 5
Juneau - Alaska

Quantum of The Seas akan tiba di Juneau, Alaska pada pukul 01.00 PM waktu setempat. Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour atau berjalan-jalan sendiri.

Anda tidak dapat mencapai Juneau dengan mudah tanpa melakukan sprint melalui udara atau laut. Namun begitu Anda tiba, Anda akan menemukan pemandangan indah dan kekayaan budaya di setiap sudut. Dengan pegunungan berselimut salju, hutan hujan berkabut, gletser raksasa, dan kekayaan satwa liar, ibu kota negara bagian Alaska yang terpencil ini adalah tempat yang sempurna untuk menyelami alam. Dibingkai oleh Gunung Juneau dan Gunung Roberts, kawasan pusat kota yang indah menawarkan bar berusia berabad-abad, toko butik, dan bangunan bersejarah. Untuk merasakan budaya lokal, kunjungi distrik bersejarah dan Alaska State Museum. Dan untuk sensasi luar ruangan, Anda dapat memilih aktivitas mulai dari mengamati ikan paus di Pelabuhan Auke Bay hingga trekking tundra di Gletser Mendenhall, dan bahkan mencoba mendulang emas di Last Chance Basin.

Quantum of The Seas akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Victoria, British Columbia pukul 08.00 PM waktu setempat. Anda dapat langsung beristirahat atau dapat menggunakan fasilitas yang ada. Makan pagi, siang dan malam tersedia di restoran - restoran kapal pesiar.

Day 5
Endicott Arm & Dawes Glacier - Alaska

Quantum of The Seas akan tiba di Endicott Arm & Dawes Glacier, Alaska pada pukul 05.00 AM waktu setempat. Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour.

Ditandai dengan air terjun yang megah, lembah yang curam, dan pegunungan terjal, Endicott Arm menawarkan gambaran sempurna tentang keindahan alam liar Alaska. Fjord yang panjang dan sempit di Hutan Nasional Tongass ini berpuncak di Gletser Dawes yang monumental, sebuah gletser air pasang aktif yang menjulang setinggi ratusan kaki dan lebarnya setengah mil. Ini adalah tempat yang hampir tidak pernah dikunjungi kapal pesiar, menjadikannya petualangan paling terpencil.

Quantum of The Seas akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Juneau, Alaska pukul 10.00 AM waktu setempat. Anda dapat menggunakan fasilitas yang ada diatas kapal. Makan pagi, siang malam tersedia di restoran kapal.

Day 6
Cruising

Quantum of The Seas saat ini berada di tengah laut, karena akan memakan waktu untuk tiba di Victoria, British Columbia diperkirakan tiba esok hari pukul 05.00 PM waktu setempat. 

Hari ini kalian akan berada ditengah laut seharian penuh. Nikmati fasilitas yang tersedia di Quantum of the seas seperti Bumper Cars, FlowRider, Seaplex, Solarium dan masih banyak lagi. Makan pagi, siang dan malam tersedia di restoran - restoran kapal pesiar.

Day 7
Victoria - British Columbia

Quantum of The Seas akan tiba di Victoria, British Columbia - Kanada pada pukul 05.00 PM waktu setempat. Anda dapat memulai petualangan Anda dengan mengikuti optional tour atau berjalan-jalan sendiri.

Victoria menghadirkan perpaduan menyenangkan antara kemegahan Inggris dan petualangan luar ruangan. Di sini Anda dapat mengagumi arsitektur Victoria di Kastil Craigdarroch dan bersantap di sekitar Chinatown tertua di Kanada. Jelajahi pameran bunga “Garden City” atau bersepeda di “Ibu Kota Bersepeda Kanada”. Dari orca yang bersiul di pelabuhan hingga kalajengking yang bersinar dalam gelap di Kebun Binatang Bug, Victoria memiliki setiap petualangan yang tercakup. 

Quantum of The Seas akan melanjutkan kembali perjalanannya menuju Seattle, Washington pukul 10.00 PM waktu setempat. Anda dapat langsung beristirahat atau dapat menggunakan fasilitas yang ada. Makan pagi, siang dan malam tersedia di restoran - restoran kapal pesiar.

Day 8
Seattle - Washington

Sebelum kapal tiba di port, Anda dapat merapikan barang bawaan agar tidak ada yang tertinggal satupun. Karena Quantum of The Seas akan tiba di Seattle, Washington pada pukul 06.00 AM waktu setempat. Setelah kapal tiba di port, maka berakhirlah perjalanan Anda bersama Quantum of The Seas.

  • 7 Nights stay at Cabin Room as per your choice
  • Fullboard meals (Breakfast, Lunch , and Dinner)
  • Activities and Shows at Quantum of the Seas

  • Port Charges
  • Service Charges
  • Air ticket
  • Optional tour
  • Personal expensess

  • Prices are based on Double occupancy (sharing 1 Cabin)
  • NOTE:
    • Prices listed are updated prices as of 20 Feb 2024
    • Cruise prices are dynamic prices (subject to change at any time)
    • Prices are subject to change and subject to availability at time of booking
    • The starting price listed is the basic price, excluding port charges, departure tax, and service charge
  • 3rd persons, 4th persons and Child prices sharing 1 Cabin subject to request
  • Health and safety protocols, guest conduct rules, and regional travel restrictions vary by ship and destination, and are subject to change without notice. Due to evolving health protocols, imagery and messaging may not accurately reflect onboard and destination experiences, offerings, features, or itineraries. These may not be available during your voyage, may vary by ship and destination, and may be subject to change without notice

BOOKING SUMMARY

8D/7N Alaska Adventure Cruising
CHECK-IN :
CHECK-OUT :
TOTAL
Loading...

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali