Wellington Activities - City Sight & Coastline Tour/Museum Te papa/Zealandia Wildlife

Di ujung selatan North Island (Pulau Utara), di antara pelabuhan gemerlap dan perbukitan hijau yang mengalun, terletak Wellington, ibu kota Selandia Baru. 

Menjalajahi kota Wellington

Anda akan mendapati banyak sekali hal untuk dilihat dan dilakukan di dalam wilayah pusat kota Wellington yang terpadu ini. Luangkan juga waktu untuk menjelajahi daerah margasatwa yang mengelilingi kota.


Wisata Museum Wellington

Wellington merupakan rumah bagi Museum nasional Selandia Baru, Te Papa Tongarewa, serta banyak pertunjukan budaya lainnya yang menawan. Te Papa adalah museum nasional yang inovatif dan pemimpin dunia dalam hal pengalaman interaktif. Sejarah, seni, dan masyarakat Selandia Baru ditampilkan dalam pameran yang seru dan menarik. Didirikan di tepi laut Wellington, Te Papa merupakan museum yang paling banyak dikunjungi di Australasia dan bebas biaya masuk untuk sebagian besar pameran.


Wisata Alam Wellington

Wellington merupakan rumah bagi sejumlah pengalaman alam & margasatwa, mulai dari cagar alam ramah lingkungan hingga tempat mengamati kiwi. Kebanyakan dekat dengan pusat kota. Kunjungi Zelandia: Karori Sanctuary Experience, hanya 10 menit dari pusat kota Wellington. Lembahnya adalah rumah bagi beberapa margasatwa paling langka di Selandia Baru, termasuk kiwi dan tuatara, sementara pamerannya menjelaskan visi 500 tahun untuk objek wisata konservasi ini. Kapiti Island Nature Reserve berada tak jauh dari pesisir pantai - ini adalah salah satu kepulauan konservasi terkemuka di Selandia Baru.

Starting (/person):
IDR 0
Starting (/person):
IDR 0
  • Available
 

BOOKING SUMMARY

Wellington Activities - City Sight & Coastline Tour/Museum Te papa/Zealandia Wildlife
TANGGAL :
DEWASA :
ANAK :
TOTAL

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali