Queenstown Wine Tour

Mulai dari bentangan alam alpinenya yang luar biasa hingga iklim benuanya yang ekstrem, kawasan Queenstown ini tangguh dan menawan. Meja restoran Anda menghadap ke seberang sebuah danau alpine yang panjang, ke arah gunung-gunung curam berpuncak salju. Hidangan bebek Selandia Baru yang dimasak dengan dua cara disajikan saat Anda membuat Pinot Noir full bodied berpusar di gelas. Anda menghirup aroma hangat black currant, liquorice, rasberi dan cherry dari anggur itu. Bagaikan di surga.


Central Otago

Jika Anda menyukai anggur, Anda bakal langsung paham mengapa pinot noir Central Otago begitu dipuji-puji. Iklim dan tanah berpadu menciptakan keajaiban dalam botol. Central Otago memiliki iklim pedalaman yang menghasilkan keragaman suhu tinggi tempat anggur tumbuh di situ. Hari-hari musim panas berakhir dengan senja sejuk yang menyegarkan, dan musim gugur yang panjang cerah dan segar. Tanah berbatu Central Otago disebabkan oleh pegunungan gletser purba. Tanah tersebut banyak mengandung loes yang bermanfaat, yaitu debu halus tertiup angin yang menghasilkan anggur hebat. Tanah tersebut juga punya kandungan mineral yang tinggi yang menyebabkan tiap anggur punya keunikan tersendiri. Curah hujan rendah dan pasokan air yang melimpah dari ketinggian Southern Alps di dekatnya memungkinkan kontrol kelembapan sempurna melalui irigasi yang cermat. Kondisi ideal tersebut diakui oleh pakar budidaya anggur Eropa di akhir tahun 1800-an. Di tahun 1800-an, perkebunan anggur yang cukup luas ditanami oleh orang Prancis Jean Desire Feraud di lahan yang dibelinya setelah menemukan emas di dekat kota Alexandra. Tapi penduduk Selandia Baru adalah penyuka bir dan pertanian dulunya didominasi domba dan peternakan penghasil susu. Tetap begitu hingga tahun 1980-an ketika Central Otago menemukan kembali emas barunya - anggur.Anggur Central Otago, terutama pinot noir, sekarang dicari oleh orang dari seluruh dunia. Perkebunan anggur pemenang penghargaan dan gaya hidup setempat telah memikat sebagian chef yang sangat berbakat ke kawasan tersebut, sehingga pengalaman bersantap sehebat pemandangan dan anggurnya.


Gibbston Valley Winery​

Sebagai pelopor wilayah anggur Central Otago, Gibbston Valley Winery telah membuat kerajinan anggur premium selama lebih dari tiga dekade. Terletak sekitar 25 menit dari Queenstown, kilang anggur ini adalah rumah bagi restoran gourmet, ruang pengecapan, pusat sepeda dan gua anggur terbesar di daerah itu, menawarkan berbagai cara bagi para tamu untuk menikmati anggur dan pedesaan Central Otago yang menakjubkan.


The Cromwell Basin

Terletak berkendara singkat dari Queenstown, ini adalah rumah bagi perkebunan anggur yang terkenal seperti Mount Difficulty, Rockburn, Felton Road dan Carrick Winery - semuanya dengan pintu gudang. Wisata anggur adalah cara yang hebat untuk menjelajahi kilang anggur di daerah ini dan belajar tentang sejarah kawasan ini melalui panduan berpengetahuan.

Starting (/person):
IDR 0
Starting (/person):
IDR 0
  • Available
 

BOOKING SUMMARY

Queenstown Wine Tour
TANGGAL :
DEWASA :
ANAK :
TOTAL

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali