Guided Walks Queenstown Routeburn/Lakeshore/Aspiring

Untuk pecinta jalan kaki, dan lintas alam, Queenstown adalah surga. Kawasan yang mengagumkan ini menawarkan semuanya mulai dari pendakian berjarak pendek hingga petualangan berhari-hari ke pedalaman.

Glenorchy (Lakeshore Forest)

Hanya 45 menit dari Queenstown, Glenorchy terletak di pantai utara Lake Wakatipu & merupakan pintu masuk menuju jalur lintas alam, dan keajaiban Middle‑earth. Kota sederhana ini merupakan surga para penggemar alam bebas yang sejati. Dilatari oleh hutan beech asli dan rangkaian pegunungan yang menjulang, daerah sekeliling Glenorchy tak kalah menakjubkannya.


Routeburn Track

Dengan puncak gunung yang menjulang, lembah luas, air terjun, dan danau seindah permata, jalur ini menghubungkan Mount Aspiring National Park dengan Fiordland National Park. Sementara Routeburn Track mungkin salah satu bentuk pendek dari Great Walks, tempat ini memiliki beberapa titik pemandangan yang luar biasa. Dengan puncak-puncak gunung membubung tinggi, lembah yang luas, air terjun dan danau yang layaknya permata, jalur ini menghubungkan Mount Aspiring National Park dengan Fiordland National Park. Routeburn Track adalah bagian dari Te Wahipounamu South West New Zealand World Heritage Area. Bagian yang berharga dari Selandia Baru ini terbentuk oleh pencairan gletser menjadi teluk sempit di antara tebing tinggi, pantai berbatu, tebing yang menjulang, danau dan air terjun. Dua pertiga dari daerah yang dilindungi tertutup oleh southern pohon beech dan podocarp, beberapa di antaranya berusia lebih dari 800 tahun. Kea - satu-satunya burung beo gunung di dunia - dapat Anda jumpai di sini, bersama dengan spesies yang sama langkanya, takahe yang tak bisa terbang.


Taman Nasional Mount Aspiring

Langkahkan kaki Anda dan puaskan jiwa Anda dalam hutan belantara cantik hutan asli, pegunungan yang menjulang dan lembah sungai yang panjang. Namanya diambil dari Mt Aspiring, salah satu puncak tertinggi Selandia Baru, taman ini adalah negeri impian berisi pegunungan, gletser, lembah sungai, dan danau alpine. Surga bagi pelintas alam, Mount Aspiring National Park menawarkan sejumlah rute berjalan kaki singkat yang kebanyakan berpusat di ujung jalan akses taman tersebut.

Starting (/person):
IDR 0
Starting (/person):
IDR 0
  • Available
 

BOOKING SUMMARY

Guided Walks Queenstown Routeburn/Lakeshore/Aspiring
TANGGAL :
DEWASA :
ANAK :
TOTAL

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali