Adventure Activities Queenstown - Skydive/Jetboat/Zipride/Bungy Jump/Swings/Rafting

Queenstown menawarkan tempat yang sempurna untuk petualangan sepanjang tahun seperti:

Naik Perahu Jet

Petualangan melalui jalur air yang beragam, danau yang alami, dan ngarai rahasia dengan satu dari beberapa perahu jet yang tersedia di Queenstown. Menggabungkan penemuan klasik perahu jet Selandia Baru dengan petualangan seru, dan bentangan alam Queenstown yang mengagumkan . Dari Dart , Shotover, dan Kawerau Rivers hingga Skippers Canyon , perjalanan perahu jet di Queenstown merupakan petualangan penjelajahan hutan belantara yang paling seru.


Skydive

Skydive di Selandia Baru merupakan aktivitas petualangan populer. Cara mana yang lebih baik untuk meresapi pemandangan luar biasa selain dari ribuan kaki di atasnya? Tidak ada yang seperti petualangan terjun payung dalam hal adrenalin yang mendebarkan jantung dan tidak ada tempat seperti Selandia Baru untuk melakukannya. Bentangan alam Selandia Baru yang menakjubkan mempunyai dimensi ekstra ketika Anda berada setinggi 3.600 meter di udara. Dengan terjun payung di Lake Wanaka atau Queenstown Anda akan melihat mulai dari luasnya wilayah dataran tinggi Central Otago hingga ke gunung-gunung berpuncak salju yang mengelilingi danau-danau bagaikan permata.


Bungy Jumping

Aktivitas paling terkenal dan menegangkan yang dapat dijumpai di Queenstown adalah bungy jumping. Aktivitas ini tidak untuk yang berjantung lemah, tapi merupakan pengalaman yang tidak akan Anda lupakan. Bungy jumping harus Anda coba saat Anda mengunjungi Queenstown. Bungy jumping menjatuhkan diri Anda dari platform dengan posisi kepala di bawah dengan tali yang kuat diikat di sekeliling pergelangan kaki Anda. Queenstown merupakan rumah bagi bungy jumping pertama di dunia - terletak di Kawerau Bridge - serta merupakan yang tertinggi di belahan bumi selatan, Nevis Bungy Jump setinggi 134 meter. Disini juga terdapat Zipline dan Swings


Rafting

Dari arus yang tenang menghanyutkan melewati pedalaman hutan ke perjalanan mendebarkan dan mencengangkan menuruni jeram yang deras, arung jeram mencakup serunya segala nuansa petualangan. Pegunungan yang menghiasi bagian dalam Selandia Baru memasok sejumlah besar sungai deras yang mengalir menembus hutan-hutan dan bermuara di laut. Sungai-sungai tingkat 1 menawarkan perairan yang relatif tenang, sementara sungai-sungai tingkat 5 dianggap sebagai olahraga ekstrem. Perjalanan yang beragam mulai dari beberapa jam hingga lima hari dipimpin oleh para pemandu arung jeram yang tunduk kepada kode etik keselamatan yang telah terbentuk. Semua peralatan dan pakaian khusus disediakan. Beberapa petualangan meliputi petualangan paduan antara helikopter dan arung jeram.

Starting (/person):
IDR 0
Starting (/person):
IDR 0
  • Available
 

BOOKING SUMMARY

Adventure Activities Queenstown - Skydive/Jetboat/Zipride/Bungy Jump/Swings/Rafting
TANGGAL :
DEWASA :
ANAK :
TOTAL

Yuktravel ingin mengirimkan notifikasi promo menarik langsung ke perangkat Anda.

Lain kali